top of page

3 Manfaat Minum Air Putih

Nah Sahabat Aerplus sekarang inilah dia 3 dari manfaat minum air putih 8 gelas perhari yuk simak akan bermanfaat sebagai :


1. Perawatan kulit,

Yang memiliki kegunaan sebagai : membuat kulit bercahaya, lembab sepanjang hari, awet muda, bebas jerawat bebas dari kerontokan rambut, dan membuat kuku jadi lebih kuat dan tak mudah patah.


2. Mengontol kalori

Dalam suatu penelitian pada individu dengan berat badan lebih, memenuhi kecukupan air minum dapat secara efektif mengurangi nafsu makan dan mengurangi asupan kalori, sehingga seseorang yang mengkonsumsi air sebelum makan berpeluang 44% untuk mengalami penurunan berat badan. Penelitian tersebut juga menunjukkan kebiasaan meminum air sebelum makan akan menghasilkan penurunan berat badan sekitar 2 kg dalam periode 12 minggu.


3. Memelihara fungsi ginjal

Air memiliki peranan penting dalam proses sistem saluran urin manusia, di mana merupakan media transportasi zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dan membuangnya dalam bentuk urin. Dengan mengonsumsi air yang cukup, berarti Anda membantu menyelamatkan ginjal dari risiko penyakit ginjal.


Yuk Minum air putih dengan PH8 minimal 8gelas perhari

bersama AERPLUS dengan PH8




11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page